Kamis, 14 Mei 2020

LIBUR BERSAMA BUNDA YAYU 2

LIBUR BERSAMA BUNDA YAYU


Di dalam Hutan Wisata Punti Kayu ini banyak wahana yang ada , dan kami sepakat akan menuju wahana “Landmark Dunia”....hahaha...walaau tidak keliling dunia..kita berwisata diminiatur dunia yang ada di Hutan  Punti Kayu ini saja...dan mahakarya bunda Yayu pun ...dada...kerem banget.....ini salah satunya...foto dengan miniature Eifel.
 
Sebelum lupa...heheh...biasala manusia yang menua kan lupa akan segala hal...sebelum lupa aku akan memperlihatkan hasil jepretan bunda Yayu yang tidak kalah hebatnya dengan latar belakang gedung opera Sydney. Dan aku sebagai objek foto bunda akan patuh agar hasilnya memuaskan. Aku berfoto dengan memegang boneka Kangguru yang didapat dari PakDhe Bowo. Pakdhe Bowo adalah kakak Bunda Yayu yang juga rekan guru sejarahku.
Tak terasa waktu terus bergulir mentaripun mulai merangkak menuju zuhur...Ya Allah...hari ini juga ada gerhana matahari cincin yang akan melintasi garis katulistiwa. Kami pun bergerak pulang. Sebelum pulang ke rumah kita punya rencana untuk makan siang. Dengan penuh pertimbangan ...akhirnya..........kita akan makan tekwan ditempat Mang Oni..Tekwan langganan kita waktu SMP.

_____________
Bersambung

\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajaan Cirebon