Kamis, 14 Mei 2020

LIBURAN BERSAMA BUNDA YAYU 1

LIBURAN BERSAMA BUNDA YAYU


Kami tanggal 26 Desember 2019, aq sudah punya janji sama teman SMPku , Triwidadi Rahayu, atw lebih sering aku sekarang memanggilnya dengan bunda Yayu atw Bunda kk Nadiif. Nadif adalah salah satu nama anaknya yang pertama, beliau mempunyai 2 anak laki-laki yang cukup akrab dengan diriku, walau kami baru beberapa kali bertemu. Namun pertemuan ini walau sebentar dan sedikit dalam jumlah tapi mempunyai makna dan kesan tersendiri diantara kami.
Janjian ini sudah dimulai dari saling komen di media facebook. Dan berlanjut ke Whatshapp dan Alhamdulillah tersampaikan. Rencananya kita ketemuan di pasar kuto untuk sarapan pagi tetapi rencana berubah menjadi ketempat eyang putri di Produksim. Eyang putrid adalah ibu kandung bunda Yayu. Dan rumah ini tempat kami suka kunjungi saat SMP dahulu. Rumah ini penuh kenangan baik bagi diriku atw pun teman-teman SMP lainnya. Dan sekitar jam 8 pagi aq sudah sampai di rumah eyang putri. Berkah di rumah ini pertemuannya adalah bisa silaturahmi dengan eyang dan ngobrol dengan penuh kehangatan.
Sekitar jam 9 kita pun berangkat ketempat tujuan yaitu Hutan Wisata Punti Kayu dengan naik grab. Om Grab/drivernya begitu baik dan bisa diajak obrol sama anak-anak sehingga perjalanan ini begitu mengasyikan. Kini kami tiba dengan selamat ditujuan, tapi sayang belum bisa dibuka taman Punti Kayunya. Sehingga kami pun menunggu. Saat menunnggu ini kami isi dengan obrolan yang penuh canda dan tentunya berfoto. Yach kami,  dan fotografernya adalah bunda Yayu, klik..klik ...tenteng,,,kami dapatlah berfoto dengan cantik oleh bunda. Foto diriku dengan anak-anaknya. Soal memoto...ehem...bunda Yayu jangan ditanya dech...MANTAP....
Jam menunjukkan angka sepeluh tanda pintu masuk Punti Kayupun dibuka kami bersegerah berjalan menuju tempat penjualan karcis. Satu tiket 5000rupiah untuk anak-anak dan sepuluh ribu rupiah untuk dewasa.  Belenggang kakung setelah tiket ada ditangan. Mata bunda yang jeli akan suasana alam Hutan Punti Kayu tidak disia-siakan dan kita pun menjadi objek foto bunda. Foto ditengah Hutan Wisata Punti Kayu ini cukup menyenangkan apalagi yang jadi fotografernya adalah bunda Yayu. Jangan diragukan hasilnya.
_________________
Bersambung....2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajaan Cirebon